16 November 2013

Sebuah Puisi

ini sebuah cerita tentang puisi yang pernah ditulis sama alm. bapak nya sahabat saya. namanya dila dwisera dan saya suka banget sama puisi nya hehe puisi nya pernah saya tulis lagi sewaktu kelas 3 SMA, dan puisi nya masih ada sampai sekarang tapi sudah agak lusuh. begini nih
jelas puisinya saya tulis lagi di bawah sini yaaa :



KALAU

Kalau aku
Menyatakan; ya !
Itu belum berarti;
S E T U J U
Karena terkadang,
Hijau daun mudapun;
G U G U R
Sebelum mampu menunjukan
Dirinya. 

Sebaliknya,
Kalau aku,
Menyatakan; tidak !
Itupun belum berarti;
M E N O L A K
Karena pada dasarnya;
Kepastian bagi kita -
Tak selamanya
B E N A R !!

Create by :
Alm. Bpk. Bambang Suryanto
24-01-84

12 November 2013

puisi untuk pemilik mata indah (3)

ketika senja mu hadir menyapa bumi 
apa yang bisa ku aku lakukan
selain hanya mampu bergumam dibalik sunyi
sembari menanti rindu yang ingin ku sampaikan
yang tak sengaja ku titip pada separuh malam

aku dan rindu untuk mu saling menatap
dalam kenyataan yang gelap
dan ku biarkan semua mengalir tetap disini 
hingga meriuhkan rasa yang sunyi

dalam diam yang aku sebut itu cinta
dalam diam yang aku sebut itu rindu
semua mulai bercerita
dan menyandera waktu untuk ditemu.


Kereta api itu kendaraan paling romantis. menurutmu ?

 

Naik kereta api tut tut tut... siapa hendak turut,.. ke Bandung Surabaya bolehlah naik dengan percuma..
Lh Loh tunggu dulu, lagu ini ngajarin kita buat nggak jujur? kok naik dengan percuma? harusnya naik kereta itukan bayar hahahahahha
itu masih sebagian kecil hal tentang kereta api. sekarang mau bahas sedikit soal kereta. menurut saya kereta api itu adalah kendaraan paling romantis. iya nggak? menurut saya sih begitu hehehe. kok bisa jadi kendaraan paling romantis? lah iya dong.. Pasti tanya gitu kan? Gini, kebanyakan tayangan, entah film, lagu, atau iklan, yang menceritakan tentang perpisahan atau pertemuan kembali, pasti menggunakan jasa kereta api, iya nggak? hehehhe

Contohnya film Kuch Kuch Hota Hai, waktu si Kajol pergi kan naik kereta. Mohabbatein ada satu tokoh cewek yang selalu menanti suaminya yang pulang naik kereta api ini. Hachiko, semua udah paham kalo anjing setia ini selalu mengantar dan menjemput majikannya yang menggunakan jasa kereta, sampai akhir hayatnya, dengan setia Hachiko menunggu majikannya datang, so sweet.

Contoh lagu yang ada kaitan nya dengan kereta api ini,  Aku, Kau dan Kereta dari Jikustik bahwa perpisahan sepasang manusia dalam cerita ini ditandai dengan perginya si cewek yang naik kereta. Stasiun Balapan-nya Didi Kempot, yang isinya tentang pertemuan terakhir dengan kekasihnya di stasiun milik kota Solo tersebut.

Contoh iklan ada Tropicana Slim versi sweet memories, emang sweet banget nih, cowok teman spesial masa kecil kembali datang dengan kereta api. tuuuh romantis kan? hehehe

Entah kenapa ya.. datang atau pun perginya kereta itu seperti memiliki certita tersendiri. yang menampilkan suasana mellow, sendu, terharu, bahagia, sedih, penantian dan apa pun deh pokok nya. tapi ini memang benar adanya. saya pun punya beberapa pengalaman dengan si ular besi ini. hehehhe kayak ada yang nyesek gitu, bagi yang ada di dalam gerbong atau yang berdiri di stasiun. Kalian pernah merasa begitu? hahahhaha

Kenapa bisa begitu ya? entah lah.. semua momen atau pun peristiwa yang terjadi bersama kereta api. semua terjadi begitu saja. hehehe dan mungkin karena kereta api adalah salah satu transportasi termurah dengan jangkauan yang lumayan luas. Maka nya banyak orang dari berbagai kalangan memanfaatkan kendaraan yang berjalan di atas rel ini. hehehe 
Jadi menurut kalian, kereta api itu kendaraan paling romantis nggak? hehe

29 Oktober 2013

melalui suara

Aku mulai mengenalmu melalui jarak, jarak yang dekat namun tak benar benar begitu dekat. aku tak pernah melihat mu nyata, namun hanya gambar yang selalu aku lihat dan mewakili sebagian wujud nyata dirimu. 

Aku mengenalmu juga melalui suara. malalui rekaman suara mu yang tak sengaja aku dengarkan, dan seketika langsung membuat aku merasa bahwa dirimu seperti hadir di hadapan ku. setiap malam jika rindu, aku hanya bisa kembali memutar ulang rekaman itu. rekaman suara mu. sambil sesekali merasakan setiap suara yang mengalun merdu di telinga dan yang mulai mengisi celah di kepala ku.

Aku hanya bisa kembali mendengar suara mu lewat rekaman itu, setiap malam menikmati keindahan mu lewat alunan suara mu. suara mu selalu menjadi pengobat rinduku, meski aku tak pernah tau sebenarnya siapa dirimu. ingin rasanya benar benar menyapa mu mengenal mu jauuuh. maaf aku terlalu lancang mencintai suara mu, suara merdu itu.
dan suara mu, masih menjadi suara malam yang mememaniku hingga aku tertidur lelap.

25 Oktober 2013

Rindu

Rinduku menggantung di langit malam, 
Di iringi puisi kesunyian malam, 
Bersama rindu yang meluluhkan, 
Dan tak mungkin kukeluhkan~

24 Oktober 2013

If you and me

 by Juris

Here I am, standing close to you
And it's still so far away,
So many times, I tried to say,
But my heart was afraid

Look at you is all that I can do,
Like a silly girl, I stare
'Coz you might leave me when I reveal,
What my heart is really feeling

If I could just say the words,
All the secrets in my heart and in my soul you'll hear,
Will you take me in your arms or let me go,
Our lovely days will they just fade like whispers in the wind?

If I could just say the words,
All the secrets in my heart and in my soul you'll hear,
Can't you see the love I hide slip through my eyes,
This silly girl so scared she just can't say "I Love you."

Here I am, holding on to fate,
What we have may never change
'Coz you might leave me when I reveal,
My lips will seal the love I'm hiding.


(Repeat)

If I could just say the words,
All the secrets in my heart and in my soul you'll hear,
Can't you see the love I hide slip through my eyes,
This silly girl so scared she just can't say "I Love you."

sumber : http://www.elyrics.net/read/j/juris-lyrics/if-you-and-me-lyrics.html

21 Oktober 2013

sajak kecil

  • PAGI
ini pagi,
yang barangkali enak jika ditemani kopi
juga puisi,
tentang kamu yang masih saja sendiri.

 

19 Oktober 2013

Senja

Aku berbisik pada sore mu,
Dengan sisa nyanyian burung kecil yang merdu
Langit mu jingga
Sejenak diam dan menggantinya senja~

Puisi untuk pemilik mata indah (2)

Di tempat ini
Aku menghirup udara malam sunyi
Dalam lingkup bayang mata mu
Yang Semakin terlihat semu

Lihat mata mu
Bagai sepotong surat kecil penyampai rindu
Yang ku lihat mulai sendu
Dan dalam hati yang mulai meragu

aku mencintai mata itu

Dibalik malam ada secuil cerita, dan ini tentang mu, yang terlihat dari jarak pandang yang sangat jauh. dari jarak pandang yang dekat jika dilihat di layar televisi. aku masih bersama hujan, juga kenikmatan memandangi mata yang menghiasi wajah mu. sepasang bola mata indah yang di ciptakan tuhan untuk melengkapi sudut manis di wajah mu. sepasang bola mata yang aku selalu rasakan pancaran sinar keindahan nya, dalam dalam meresap ke dalam ruang di otak dan hatiku.

Dalam posisi yang sama dan di balik ketidak tahuan mu. aku masih disini bersama segala kenikmatan yang diberikan tuhan juga segala doa yang selalu ku ucap untuk mu, agar senantiasa mata mu akan tetap terjaga keindahan nya.

Sungguh tuhan maha adil, dia menciptakan mu dengan senyuman manis yang melengkung di bibir mu juga mata. mata yang tak henti-henti nya membuat ku terpesona. mata yang setidaknya mampu membawa ku berkhayal kecil tentang mu.

Aku masih disini, melihan keindahan matanya, dan aku melihatnya. melihat kearah matanya. mata yang terus memancarkan keindahan di sela-sela rasa lelah nya. sungguh tuhan tak pernah salah. dia memilih mu, sebagai pria yang memiliki sisi lain dari tubuhnya yaitu keindahan di matanya.

Dan aku masih bersama lamunan ku, lamunan yang mengharapkan sebuah pertemuan nyata dengan mu. waktu semakin lama semakin hening, dan keheningan ku adalah keheningan seorang wanita yang sedang bingung dan kegelisahan. aku benar-benar ingin bertemu dengan mu nyata! tidak dalam jarak yang sejauh ini, ini sungguh menyiksa ku!

Aku menanyakan mata mu, Hey.. mata yang membuat aku jatuh cinta setiap kali melihat nya meskipun dengan jarak yang jauh dan terhalang layar televisi. aku menanyakan mata mu, karena aku mencintai tatapan nya, dan aku mencintai sinar dari tatapan nerawang nya.

11 Oktober 2013

Puisi untuk pemilik mata indah


Di bawah terpaan cahaya senja
Aku melihat siluet wajah mu
Dan juga mata indah mu

Lihat matamu vi
Bibirku tak mampu berucap kata
Melihat keindahan di setiap sorotan mata mu
Saat melihatmu di balik layar kaca

Aku melukis matamu
Di atas daun indah berpeluh cinta

Mungkin,
Sebuah kata mungkin tentang mu
Tentang rasa ingin bertemu

Dan sepi kini kian menggelayut
Diantara sajak sajak kecil ku tentang mu
Juga tentang Angin

Yang menggelus lembut
Membawa pesan rinduku untuk mu ~~






10 Oktober 2013

tentang rindu pada senyum yang telah hilang

Tempat ini, sepertinya jauh dari kata sunyi, sepi. tempat ini selalu ramai. selalu saja ramai dengan segudang aktivitas manusia, menuju dan kembali. dan sore itu, entah apa yang membawaku sampai ke tempat ini. mungkin perasaan rindu akan kenangan masa lalu yang membawaku pergi hingga ketempat ini.

Sore itu, aku benar-benar tidak mengerti apa yang sedang aku lakukan. aku hanya duduk bersandar di sebuah bangku tua sambil sesekali melemparkan pandangan ku ke segala penjuru, seperti mencari sesuatu. tapi apa yang ku temukan? aku tak menemukan apa-apa. karena memang sore itu aku sedang sendiri. mencoba menikmati sore dengan hanyak duduk-duduk manis sendirian di tempat ini.

Tangan ku mulai meraih headset putih dalam ranselku dan mulai memasangnya. perlahan terdengar sayup-sayup alunan if you're not the one - Daniel Bedingfield mengalun indah, mengisi celah dalam diriku, yang membuat ku merasa begitu nyaman. sesekali seperti aku menangkap kembali sosok mu di ujung kursi tua ini, sosok yang tersenyum manis di hadapan diriku dulu. namun kembali ku tegaskan paandangan ku, sekejap sosok itu menghilang dari pandangan ku. halusinasi kah? hanya itu yang terbesit dalam otak ku.

Sejenak teringat, kenangan masa lalu. semakin aku coba mengingat itu. tepat saat dirimu masih disini. kamu pernah menggandeng tangan ku menuyusuri rel setapak demi setapak. saat itu kita berjalan di atas rel, aku melihat sosok mu yang tersenyum manis, dan mencoba menggandeng tangan ku erat agar tidak terjatuh.

Sore itu, seperti terputar kembali rekaman masa lalu. masa-masa dimana kita masih sering bertemu, untuk berbincang atau hanya untuk saling membalas senyum. 

kamu ingat? di tempat ini kamu pernah menunjukkan senyum terindah mu, senyum yang melengkung manis tepat di bibir mu. aku masih sangat jelas mengingat senyuman itu. 

tapi apa yang paling aku ingat dari tempat ini?? kamu pernah memintaku menemui nya. menemui gadis yang kamu sayang. gadis yang selama ini tak pernah kamu ceritakan padaku sebelumnya. entah.. seperti ada sesuatu yang keras menghantam dadaku. sesak. aku tak bisa bernafas. pikiran ku melayang jauh, dan tak satu pun kata keluar dari bibir ku. sampai akhirnya air matalah yang mampu berkata tentang semua nya.

Kamu ingat semua? mungkin tidak! kamu tidak mungkin mengingat segala sesuatu yang tak pernah menguntungkan mu. tapi aku? aku masih sangat jelas mengingat nya, senyuman mu, gadis itu, kata-kata mu, aku masih sangat jelas mengingat nya. seperti tersimpan rapi dalam album kenangan di otak ku, dan kini banyak sekali pesan yang ingin aku sampaikan, padamu. tentang rindu pada senyum yang telah hilang.

03 Oktober 2013

sebut saja "SINGIT BERSAUDARA"

Sedikit (aslinya banyak sih) mau cerita tentang mereka  orang ajaib yang dikirim Allah swt buat melengkapi hidup saya. sebut saja "SINGIT BERSAUDARA" entah dari mana asal mula peradaban kita sebelum nya (NAHLOH!) dan sampe akhirnya kita saling dipertemukan. (eciyeee)

SINGIT BERSAUDARA nggak tau siapa yang mencetuskan pertama kali (gue lupa haha) dan nggak tau kenapa semua setuju aja buat jadi anggota dari SINGIT BERSAUDARA. kita nggak di pertemukan dalam jumlah yg sedikit, kita banyak kayak mau tawuran malah (eh nggak juga si) kita di pertemukan dan di satukan dalam jumlah 10 manusia (Alhamdulillah). keren  yaaa! (prok prok)

Dan nggak pernah yang namanya nggak bareng-bareng, kita berengan terus sampe sholat aja barengan (alhamdulillah ya, sesuatu) nggak pernah rasanya sepi kalo ada kita, bawaan nya rame mulu maklum di sini ada manusia yang batrenya full terus jadi kalo ada dia mana bisa sepi (nahloh! ini orang apa robot) ckckc

nah ini penggambaran anak-anak singit menurut saya :
1. Fifty mediasarsi : sebut aja dia mawar (nahloh!) nggak ngak, sebut aja dia fifty cewek imut dan super duper jenius se antero sekolahan. Gilaaaaak! siapa sih yang nggak kenal dia? siapa yang nggak kenal? sini gue kenalin (loh! haha) cewek nomor 1 se ipa yang sekarang udah lanjut di ITB jurusan STEI, hebat nggak tuh? dan salah satu anggota singit yang paling rusuh tapi kalo udah deket sama dia. dia asli gokil banget, sama kayak yg lain imajinasi dia tinggi bener :D

2. Dwi Fajriani : Kaka dwi atau kaka behel biasanya sih manggilnya. cewek ini cantik loh pinter lagi dan berhasil melanjutkan study nya ke AKADEMI KIMIA ANALIS. hebat juga kan? dia orang yang super cuek kalo menurut saya. tapi dwi orang yang asik kok dan pernah bantuin saya wkt saya mau deket sama esa hahaha (loh! opo iki)

3. Ira Nurwiyani : nyak sih kita biasa manggil nya. cewek yg punya pipi super gemesin ini juga pinter dan berhasil ngelanjutin study nya di UNSOED prodi ARGOTEKNOLOGI. hebat kan? (eciyee) ira berhasil nyusul jodoh saya disana (ini serius loh) hahaha ira suka bantuin saya ngerjain remed. ira asik dan lumayan cuek.

4. Dila Dwisera : kudil biasanya anak-anak manggil dia. temen sebangku saya dari kelas 11 dan temen sekelas saya dari kelas 10. dila berhasil mewujudkan impian nya kuliah ambil jurusan PSIKOLOGI-GUNADARMA. hebat juga kan ? orang yang kocak dan selalu doain gueh sama si *piip* berjodoh hahaoh ya dila naksir mada looh :p

5. Aldilla Kurniawari : helooow siapasih yang nggak kenal kakak setenar doi? doi banyak temen nya dan emang doi juga hobi banget masuk uks tiap hari senin (seriusan looh) doi juga asik, kocak dan kalo makan lamaaaaaa banget.  doi seneng banget sama adek kelas, acil juga suka bgt sama si *pip* 3 tahun looooh nyimpen rasa sama si *pip* (eciyeeee?) acil juga berhasil mewujudkan cita-citanya kuliah PG PAUD di UNJ. keren kan? (prok prok)

6. Aditya Rizka Puspita : siapa sih yang nggak kenal mbak imut ini ? sebut aja dia ita. pacarnya syahrul yang anak gunung ituloooh ?(ciyee kan) ita anaknya asik tapi yaa kadang rada lemot juga (kadang loh yaa) ita punya kebiasaan yang sama kayak acil. yaitu makan nya yang lamaaaa banget. (piss kaka) ita adalah seorang yg jago bikin tulisan (kagum saya kaka ) ita juga berhasil mewujudkan impian nya kuliah di UNY- pend. biologi (ciyee selamat kaka)

7. Amelinda Astridayani : hayo siapa yang nggak kenal sama mantan guru wkt ekparasi ini ? (haha pasti kenal dong yaa) amel berhasil mewujudkan cita-citanya kuliah di IAIN WALISONGO-MATEMATIKA. yeee hebatkan ? doi juga menjadi salah satu anggota yang super duper ribet kadang. dia rapih banget deh orang nya (hehe) amel juga salah satu fans beratnya iqbale CJR hehe

8. Melda Fijrianti : hayoo siapa yang nggak kenal umi ? murid sma yg kecil tapi udah punya julukan umi ini berhasil juga kuliah di IKIFA jurusan FARMASI (ciyeee) salah satu anak yang paling sering di bully (haha) dia juga sik, pinter lagi. dan doi cantik tapi kadang kayak alay juga sih (ups! piss kaka :p)

9. Nadya Putri Nurmania : siapa hayoo yg nggak kenal vokalis yang satu ini ? pasti kenalkan. dan doi juga suka disebut kaleng rombeng yaaa.. tau sendiri deh kalo ada anak ini ramenya naujubileeeeh udah kayak lagi ada kebakaran (nahloh) doi juga berhasil mewujudkan impian nya melanjutkan ke TEKNIK SIPIL - UGM (eciyeeeee) doi sekarang udah move on dan sekarang pacaran sama pino temen sekelas nya dulu (pj kalii kaka) akhirnyaaa.. hahha

10. Annisa Nurohmah : saya? yah siapa sih yang kenal saya? mungkin cuma kesembilan orang di atas saya ini yang kenal sama saya dan menjadi teman seperjuangan saya semasa SMA dulu. oh yaaa saya adalah penggemar beratnya anak kelas sebelah. sebut saja dia NR. hahha sisanya kalo mau tau saya bisa di tanyakan pada mereka. tapi sebagian si bilang kalo saya cuek (alhamdulillah) wkwkw saya juga salah satu FANS ONE DIRECTION!!! ululululu XD

sekian tentang mereka. tentang manusia-manusia yang melengkapi masa putih abu-abu saya menjadi lebih punya makna dan lebih mengenal arti dari pertemanan, LOVE YOU GUYS! :*

perpisahan itu seperti senja

Perpisahan itu hendaknya sederhana seperti senja. Sekalipun ia menandakan akhirnya hari, namun kecantikannya selalu memukau hati, Siapa coba yang tak terpikat kecantikannya? Bukan aku, tak juga kamu Kita tak mampu menolak pesonanya. pesona dari semburat warna jingga nya.

Di balik setiap perpisahan selalu ada kesempatan lain untuk bertemu.
Entah kapan dan di mana.
Di balik setiap perpisahan selalu ada pertemuan yang lain lagi.
Yang akan mengisi kembali kekosongan di hati.
Kadang memang terasa begitu sakit.

karena perpisahan itu tidak memelulu tentang seperti kehilangan segala hal.meskipun akan berganti dengan malam. malam yang gelap. mungkin juga perpisahan tidak menyenangkan, ada sekelumit rasa cemas bahwa belum tentu nanti bertemu lagi.



senja di atas kereta.

Aku masih duduk di K3AC-5 seat 21C dengan semburat senja membias memantulkan terpaan cahaya yang menembus kaca jendela, tempat ku melabuhkan pandangan ku menikmati setiap barisan sawah dan rupa gunung cermai. Di gerbong ini, sunyi. tak satupun dari kami saling mengenal. semua tampak sibuk dengan urusan mereka masing -masing. cahaya senja selalu sama di setiap sudut sore.

Aku masih bersandar, pada jendela tua KA Matarmaja. entah sudah berapa umur kereta ini. sepertinya sudah sangat tua. Aku kembali memandang keluar jendela, melihat kembali sebuah lukisan alam yang sangat indah dari Mu.

Aku mulai memalingkan wajah ku, mengadah ke sisi jendela. melihat awan dengan warna keemasaan dan lingkaran penuh matahari sore yang  mulai merayap turun dari langit. senja masih berpendar indah menggantung di tubuh langit. siluet gunung cermai tampak melengkapi lukisan alam Mu. Oh tuhan, inikah senja di atas kereta api? sungguh sebuah lukisan alam yang begitu menggagumkan. membuat semua nya ingin berlama-lama menikmati karya indah di setiap sore mu tuhan.

Aku masih menyandarkan kepalaku ku jendela kereta yang membawa ku menuju kota apel, menikmati sisa sisa senja yang perlahan mulai berganti langit kebiruan. menandakan bahwa senja-Mu telah berganti menjadi magrib. dan senja-Mu adalah sementara yang selalu menyejukan hati.

28 Juli 2013

Diujung peron, berlatar senja.

Diujung peron stasiun itu, senyummu melengkung indah, Kekasih.. isyaratkan tentang rupa dirimu, dan isyaratkan tentang perpisahan. tentang luka yang telah menyumur tanpa dasar, juga suara tangis seorang gadis.

Diujung peron itu, tampak seorang gadis duduk menatap langit yang mulai kemerahan.

bisik dalam hati "segeralah pulang, Kekasih.."

Di tiap senja, banyak rindu yang bergelayut dalam jarak, banyak pula rindu yang di titipkan di setiap senja yang hadir.

"pulang lah, kekasih" pintanya selalu

Di balik warna senja yang kian memudar, bayangan senyum mu kian memudar terbawa hembusan angin kereta yang melaju.

Di laju kereta itu, membawa rinduku padamu, Kekasih..
suatu saat angin kan sangat sepoi mengusap tangis akan merindukan mu.

Diujung peron itu, senja lebur diteduh matanya dan tak ada yang tak rasa kamu, semua rasa rindu dan rasa harap temu.

Kini warna senja kian memudar, Kekasih..
matahari ini akan disimpan..

tanda bahwa masih ada sosok bayang dirimu di tiap warna senja yang kemerahan.

Perpisahan

Kini senja telah tiba..
bayang dari sosok mu kian menjauh.. kian memudar

terbitnya mentari tak pernah temukan kami, ditempat tenggelamnya mentari meniggalkan kami. Begitu singkat nya hari-hari ku bersamamu, lebih singkat lagi kata-kata ku.

Namun jika suaraku telah sayup ditelingamu, dan cintaku telah lenyap dikenanganmu, dan aku akan kembali datang, bersama gelombang dilangit senja.

Tapi yang lebih manis dari tama dan lebih agung dari kerinduan datang menyelinap di dada, Ia adalah keabadian tanpa batas dalam dirimu, maka aku akan memandangmu dan mencintaimu. karena jarak mana yang terjangkau oleh cinta jika tidak disemesta?

Untuk ini aku bersyukur mengenalmu.. kau telah mengajarkan banyak tanpa merasa telah memberikan semua.

Inilah yang ku ingin agar kau kenang, saat kau mengenangku : Bahwa apa yang tampak paling rapuh dan bingung dalam dirimu adalah yang paling kuat dan paling teguh.

Segala pemberian disini akan kami simpan, Jika belum juga cukup, maka kita mesti berkumpul sekali lagi menengadahkan tangan kepada sang pemberi. Jangan lupa bahwa aku akan kembali.

stasiun kereta api

Entah apa yang selalu membuat ku merasa nyaman berada disini.. Distasiun kereta api ini. sepetinya banyak tercipta kenangan serta kepedihan disetiap sudut yang kupandang. Disini diriku menemukan sosok dirinya, sosok yang dulu berbadan kecil, imut. sekarang sudah menjelma menjadi sosok remaja laki-laki yang keren. namun ada satu hal  yang tak pernah hilang dari dirinya. dia masih memiliki lengkungan senyum yang indah itu, ya. senyum manis itu. senyuman yang sampai saat ini masih membuat hati ini berdegup. senyuman yang sampai saat ini masih saja menghipnotis ku. kini dia mulai menyapaku, entah mengapa tubuh ini rasanya nya kaku seakan sudah membeku menjadi es batu. liatlah, sorotan matanya masih menghipnotisku.

Tapi entah.. sampai kapan rasa ini akan menyelimuti tubuhku. dan kini ia telah menjelma menjadi remaja laki-laki yang mampu mengajarkan banyak hal. Namun dalam dirinya sepertinya masih ada sosok bayangan dari masa lalu nya. hingga yang nampak selalu saja sebuah keraguan. ah.. sudahlah.. tak sanggup sepertinya diriku tuk meminta memiliki dirinya. pria yang telah menjelma menjadi sosok pria yang menjadi idaman setiap wanita. 

Aku mundur ke dalam liang-liang jiwaku, saat aku tak dapat menemukan tempat lain tuk menyandarkan kepalaku, dan jika ada di antara mereka yang kucintai berani memasuki liang-liang ini, mereka takkan menemukan apapun selain seorang wanita yang sedang berlutut mengucap doa-doanya.

Kini kita akan semakin jauh, terpisah jarak dan kota. takkan pernah lagi terlihat jelas lengkungan indah khas dari bibirmu. aku pasti merindukan mu, merindukan semua tentang dirimu dan segela kerendahan hatimu. namun rindu padamu ini akan senantiasa ku titipkan, diatas rel kereta ini menuju kepadamu yang mungkin

masih menunggu ku disini, di stasiun kereta api ini.