16 November 2013

Sebuah Puisi

ini sebuah cerita tentang puisi yang pernah ditulis sama alm. bapak nya sahabat saya. namanya dila dwisera dan saya suka banget sama puisi nya hehe puisi nya pernah saya tulis lagi sewaktu kelas 3 SMA, dan puisi nya masih ada sampai sekarang tapi sudah agak lusuh. begini nih
jelas puisinya saya tulis lagi di bawah sini yaaa :



KALAU

Kalau aku
Menyatakan; ya !
Itu belum berarti;
S E T U J U
Karena terkadang,
Hijau daun mudapun;
G U G U R
Sebelum mampu menunjukan
Dirinya. 

Sebaliknya,
Kalau aku,
Menyatakan; tidak !
Itupun belum berarti;
M E N O L A K
Karena pada dasarnya;
Kepastian bagi kita -
Tak selamanya
B E N A R !!

Create by :
Alm. Bpk. Bambang Suryanto
24-01-84

2 komentar:

Dila Dwisera mengatakan...

makasih sahabatkuu...

Annisa Nurohmah mengatakan...

huahahha iyo

Posting Komentar