03 Oktober 2013

sebut saja "SINGIT BERSAUDARA"

Sedikit (aslinya banyak sih) mau cerita tentang mereka  orang ajaib yang dikirim Allah swt buat melengkapi hidup saya. sebut saja "SINGIT BERSAUDARA" entah dari mana asal mula peradaban kita sebelum nya (NAHLOH!) dan sampe akhirnya kita saling dipertemukan. (eciyeee)

SINGIT BERSAUDARA nggak tau siapa yang mencetuskan pertama kali (gue lupa haha) dan nggak tau kenapa semua setuju aja buat jadi anggota dari SINGIT BERSAUDARA. kita nggak di pertemukan dalam jumlah yg sedikit, kita banyak kayak mau tawuran malah (eh nggak juga si) kita di pertemukan dan di satukan dalam jumlah 10 manusia (Alhamdulillah). keren  yaaa! (prok prok)

Dan nggak pernah yang namanya nggak bareng-bareng, kita berengan terus sampe sholat aja barengan (alhamdulillah ya, sesuatu) nggak pernah rasanya sepi kalo ada kita, bawaan nya rame mulu maklum di sini ada manusia yang batrenya full terus jadi kalo ada dia mana bisa sepi (nahloh! ini orang apa robot) ckckc

nah ini penggambaran anak-anak singit menurut saya :
1. Fifty mediasarsi : sebut aja dia mawar (nahloh!) nggak ngak, sebut aja dia fifty cewek imut dan super duper jenius se antero sekolahan. Gilaaaaak! siapa sih yang nggak kenal dia? siapa yang nggak kenal? sini gue kenalin (loh! haha) cewek nomor 1 se ipa yang sekarang udah lanjut di ITB jurusan STEI, hebat nggak tuh? dan salah satu anggota singit yang paling rusuh tapi kalo udah deket sama dia. dia asli gokil banget, sama kayak yg lain imajinasi dia tinggi bener :D

2. Dwi Fajriani : Kaka dwi atau kaka behel biasanya sih manggilnya. cewek ini cantik loh pinter lagi dan berhasil melanjutkan study nya ke AKADEMI KIMIA ANALIS. hebat juga kan? dia orang yang super cuek kalo menurut saya. tapi dwi orang yang asik kok dan pernah bantuin saya wkt saya mau deket sama esa hahaha (loh! opo iki)

3. Ira Nurwiyani : nyak sih kita biasa manggil nya. cewek yg punya pipi super gemesin ini juga pinter dan berhasil ngelanjutin study nya di UNSOED prodi ARGOTEKNOLOGI. hebat kan? (eciyee) ira berhasil nyusul jodoh saya disana (ini serius loh) hahaha ira suka bantuin saya ngerjain remed. ira asik dan lumayan cuek.

4. Dila Dwisera : kudil biasanya anak-anak manggil dia. temen sebangku saya dari kelas 11 dan temen sekelas saya dari kelas 10. dila berhasil mewujudkan impian nya kuliah ambil jurusan PSIKOLOGI-GUNADARMA. hebat juga kan ? orang yang kocak dan selalu doain gueh sama si *piip* berjodoh hahaoh ya dila naksir mada looh :p

5. Aldilla Kurniawari : helooow siapasih yang nggak kenal kakak setenar doi? doi banyak temen nya dan emang doi juga hobi banget masuk uks tiap hari senin (seriusan looh) doi juga asik, kocak dan kalo makan lamaaaaaa banget.  doi seneng banget sama adek kelas, acil juga suka bgt sama si *pip* 3 tahun looooh nyimpen rasa sama si *pip* (eciyeeee?) acil juga berhasil mewujudkan cita-citanya kuliah PG PAUD di UNJ. keren kan? (prok prok)

6. Aditya Rizka Puspita : siapa sih yang nggak kenal mbak imut ini ? sebut aja dia ita. pacarnya syahrul yang anak gunung ituloooh ?(ciyee kan) ita anaknya asik tapi yaa kadang rada lemot juga (kadang loh yaa) ita punya kebiasaan yang sama kayak acil. yaitu makan nya yang lamaaaa banget. (piss kaka) ita adalah seorang yg jago bikin tulisan (kagum saya kaka ) ita juga berhasil mewujudkan impian nya kuliah di UNY- pend. biologi (ciyee selamat kaka)

7. Amelinda Astridayani : hayo siapa yang nggak kenal sama mantan guru wkt ekparasi ini ? (haha pasti kenal dong yaa) amel berhasil mewujudkan cita-citanya kuliah di IAIN WALISONGO-MATEMATIKA. yeee hebatkan ? doi juga menjadi salah satu anggota yang super duper ribet kadang. dia rapih banget deh orang nya (hehe) amel juga salah satu fans beratnya iqbale CJR hehe

8. Melda Fijrianti : hayoo siapa yang nggak kenal umi ? murid sma yg kecil tapi udah punya julukan umi ini berhasil juga kuliah di IKIFA jurusan FARMASI (ciyeee) salah satu anak yang paling sering di bully (haha) dia juga sik, pinter lagi. dan doi cantik tapi kadang kayak alay juga sih (ups! piss kaka :p)

9. Nadya Putri Nurmania : siapa hayoo yg nggak kenal vokalis yang satu ini ? pasti kenalkan. dan doi juga suka disebut kaleng rombeng yaaa.. tau sendiri deh kalo ada anak ini ramenya naujubileeeeh udah kayak lagi ada kebakaran (nahloh) doi juga berhasil mewujudkan impian nya melanjutkan ke TEKNIK SIPIL - UGM (eciyeeeee) doi sekarang udah move on dan sekarang pacaran sama pino temen sekelas nya dulu (pj kalii kaka) akhirnyaaa.. hahha

10. Annisa Nurohmah : saya? yah siapa sih yang kenal saya? mungkin cuma kesembilan orang di atas saya ini yang kenal sama saya dan menjadi teman seperjuangan saya semasa SMA dulu. oh yaaa saya adalah penggemar beratnya anak kelas sebelah. sebut saja dia NR. hahha sisanya kalo mau tau saya bisa di tanyakan pada mereka. tapi sebagian si bilang kalo saya cuek (alhamdulillah) wkwkw saya juga salah satu FANS ONE DIRECTION!!! ululululu XD

sekian tentang mereka. tentang manusia-manusia yang melengkapi masa putih abu-abu saya menjadi lebih punya makna dan lebih mengenal arti dari pertemanan, LOVE YOU GUYS! :*

0 komentar:

Posting Komentar