19 Oktober 2013

aku mencintai mata itu

Dibalik malam ada secuil cerita, dan ini tentang mu, yang terlihat dari jarak pandang yang sangat jauh. dari jarak pandang yang dekat jika dilihat di layar televisi. aku masih bersama hujan, juga kenikmatan memandangi mata yang menghiasi wajah mu. sepasang bola mata indah yang di ciptakan tuhan untuk melengkapi sudut manis di wajah mu. sepasang bola mata yang aku selalu rasakan pancaran sinar keindahan nya, dalam dalam meresap ke dalam ruang di otak dan hatiku.

Dalam posisi yang sama dan di balik ketidak tahuan mu. aku masih disini bersama segala kenikmatan yang diberikan tuhan juga segala doa yang selalu ku ucap untuk mu, agar senantiasa mata mu akan tetap terjaga keindahan nya.

Sungguh tuhan maha adil, dia menciptakan mu dengan senyuman manis yang melengkung di bibir mu juga mata. mata yang tak henti-henti nya membuat ku terpesona. mata yang setidaknya mampu membawa ku berkhayal kecil tentang mu.

Aku masih disini, melihan keindahan matanya, dan aku melihatnya. melihat kearah matanya. mata yang terus memancarkan keindahan di sela-sela rasa lelah nya. sungguh tuhan tak pernah salah. dia memilih mu, sebagai pria yang memiliki sisi lain dari tubuhnya yaitu keindahan di matanya.

Dan aku masih bersama lamunan ku, lamunan yang mengharapkan sebuah pertemuan nyata dengan mu. waktu semakin lama semakin hening, dan keheningan ku adalah keheningan seorang wanita yang sedang bingung dan kegelisahan. aku benar-benar ingin bertemu dengan mu nyata! tidak dalam jarak yang sejauh ini, ini sungguh menyiksa ku!

Aku menanyakan mata mu, Hey.. mata yang membuat aku jatuh cinta setiap kali melihat nya meskipun dengan jarak yang jauh dan terhalang layar televisi. aku menanyakan mata mu, karena aku mencintai tatapan nya, dan aku mencintai sinar dari tatapan nerawang nya.

0 komentar:

Posting Komentar