29 Oktober 2013

melalui suara

Aku mulai mengenalmu melalui jarak, jarak yang dekat namun tak benar benar begitu dekat. aku tak pernah melihat mu nyata, namun hanya gambar yang selalu aku lihat dan mewakili sebagian wujud nyata dirimu. 

Aku mengenalmu juga melalui suara. malalui rekaman suara mu yang tak sengaja aku dengarkan, dan seketika langsung membuat aku merasa bahwa dirimu seperti hadir di hadapan ku. setiap malam jika rindu, aku hanya bisa kembali memutar ulang rekaman itu. rekaman suara mu. sambil sesekali merasakan setiap suara yang mengalun merdu di telinga dan yang mulai mengisi celah di kepala ku.

Aku hanya bisa kembali mendengar suara mu lewat rekaman itu, setiap malam menikmati keindahan mu lewat alunan suara mu. suara mu selalu menjadi pengobat rinduku, meski aku tak pernah tau sebenarnya siapa dirimu. ingin rasanya benar benar menyapa mu mengenal mu jauuuh. maaf aku terlalu lancang mencintai suara mu, suara merdu itu.
dan suara mu, masih menjadi suara malam yang mememaniku hingga aku tertidur lelap.

0 komentar:

Posting Komentar