12 November 2013

Kereta api itu kendaraan paling romantis. menurutmu ?

 

Naik kereta api tut tut tut... siapa hendak turut,.. ke Bandung Surabaya bolehlah naik dengan percuma..
Lh Loh tunggu dulu, lagu ini ngajarin kita buat nggak jujur? kok naik dengan percuma? harusnya naik kereta itukan bayar hahahahahha
itu masih sebagian kecil hal tentang kereta api. sekarang mau bahas sedikit soal kereta. menurut saya kereta api itu adalah kendaraan paling romantis. iya nggak? menurut saya sih begitu hehehe. kok bisa jadi kendaraan paling romantis? lah iya dong.. Pasti tanya gitu kan? Gini, kebanyakan tayangan, entah film, lagu, atau iklan, yang menceritakan tentang perpisahan atau pertemuan kembali, pasti menggunakan jasa kereta api, iya nggak? hehehhe

Contohnya film Kuch Kuch Hota Hai, waktu si Kajol pergi kan naik kereta. Mohabbatein ada satu tokoh cewek yang selalu menanti suaminya yang pulang naik kereta api ini. Hachiko, semua udah paham kalo anjing setia ini selalu mengantar dan menjemput majikannya yang menggunakan jasa kereta, sampai akhir hayatnya, dengan setia Hachiko menunggu majikannya datang, so sweet.

Contoh lagu yang ada kaitan nya dengan kereta api ini,  Aku, Kau dan Kereta dari Jikustik bahwa perpisahan sepasang manusia dalam cerita ini ditandai dengan perginya si cewek yang naik kereta. Stasiun Balapan-nya Didi Kempot, yang isinya tentang pertemuan terakhir dengan kekasihnya di stasiun milik kota Solo tersebut.

Contoh iklan ada Tropicana Slim versi sweet memories, emang sweet banget nih, cowok teman spesial masa kecil kembali datang dengan kereta api. tuuuh romantis kan? hehehe

Entah kenapa ya.. datang atau pun perginya kereta itu seperti memiliki certita tersendiri. yang menampilkan suasana mellow, sendu, terharu, bahagia, sedih, penantian dan apa pun deh pokok nya. tapi ini memang benar adanya. saya pun punya beberapa pengalaman dengan si ular besi ini. hehehhe kayak ada yang nyesek gitu, bagi yang ada di dalam gerbong atau yang berdiri di stasiun. Kalian pernah merasa begitu? hahahhaha

Kenapa bisa begitu ya? entah lah.. semua momen atau pun peristiwa yang terjadi bersama kereta api. semua terjadi begitu saja. hehehe dan mungkin karena kereta api adalah salah satu transportasi termurah dengan jangkauan yang lumayan luas. Maka nya banyak orang dari berbagai kalangan memanfaatkan kendaraan yang berjalan di atas rel ini. hehehe 
Jadi menurut kalian, kereta api itu kendaraan paling romantis nggak? hehe

2 komentar:

Fahmi Tauhid mengatakan...

wah bener juga sih fakta-faktanya :D

Annisa Nurohmah mengatakan...

hehehe begitulah kak :)

Poskan Komentar